Senin, 19 September 2011

KOMPAS DAN PETA

Saat Tuhan menyuruh kita berjalan ke suatu tujuan, sadarkah sering kita menuntut Dia untuk memberikan kita sebuah peta, baru kita punya keberanian untuk melangkah,.??
Peta adalah gambaran tentang apa yang ada di depan sana dengan jelas dan detail,. Gunung? Lautankah? atau bahkan hutan belantara? apakah ada bantuan yang akan menemani kita sampai tujuan atau tidak? Dan sekiranya tantangannya banyak, hal-hal itu pasti ingin kita hindari. Kita pasti cenderung memilih jarak yang tersingkat dengan sedikit halangan, bahkan kalau bisa jalan yang bebas hambatan.
Itulah sebabnya Tuhan lebih senang memberi kita kompas. Karena dengan begitu, kita akan senantiasa bergantung dan membutuhkan-Nya, dengar akan suara-Nya. Dan yang terpenting, kita akan menjaga, memegangnya erat-erat supaya kita jangan kehilangan arah.
Jangan Takut,.,!! Saat kita kehilangan arah, lihat baik-baik KOMPAS itu : SUARA TUHAN, maka kita tidak akan tersesat.
"Siapakah orang yang takut akan Tuhan? Kepadanya Tuhan menunjukkan jalan yang harus dipilihnya (Maz 25:12) Tuhan itu bagi kita tempat perlindungan dan kekuatan, sebagai penolong dalam kesesakan sangat terbukti. Hanya pada Tuhan saja kiranya aku tenang, sebab dari pada-Nya lah kekuatanku. ttp pegang kompas itu,.SUARA TUHAN,.!! dengar itu lebih dari suara dunia apapun yg kau dengar,.!!

God Father bless you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar